Jumat, 19 Agustus 2011

the next...

Jum’at 19 Agustus 2011

05;00 Semua MABA sudah harus sudah berkumpul di lapangan STIKOM Surabaya untuk mengikuti apel pagi. Matahari semakin menunjukkan sinarnya itu bertanda apel pagi akan segera di mulai. Awalnya aku senang sekali karena merasa sudah puas ketika kelompok kami sudah melakukan tugas yang di berikan oleh panitia OKK 2011 dengan baik dan tepat waktu. Pikirku setelah ini semua KS ataupun OC dan KD merasa bangga dengan kami semua, eh ternyata harapan itu masih saja belum menjadi kenyataan yang manis tapi menjadi malah petaka. Bagaimana tidak ? Tetap ada saja beberapa MABA yang terlambat dan belum melaksanakan tigasnya dengan baik, akhirnya mau gag mau kami semua ikut terkena imbas dari ulah hanya dengan beberapa MABA tersebut. Aku tidak pernah mau membayangkan KS kita masing – masing di hukum di hadapan kami semua. WHATSSSS tak tega aku melihatnya, namun panitia OKK tahun ini sungguh sabar menghadapi kami semua dengan memberi satu kesempatan terakhir buat kami untuk membenahi diri lagi untuk menjadi yang lebih baik.

Setelah itu, aku dan teman kelompokku naik ke lantai paling atas sebut saja lantai arena prestasi. Di sana kami semua mengikuti lomba yaitu membuat mading dengan pikiran kita sendiri dan tidak ada campur tangan sedikitpun KS yang ikut membantu pembuatan mading tersebut. Akhirnya waktu yang diberikan panitia OKK 2011 telah berakhir dan lebih kagetnya lagi bahwa semua MABA juga dapat menyelesaikan mading tersebut tepat waktu. Bangganya diriku pikirku tak akan ada lagi yang terkena nasihat para panitia OKK 2011 lagi kali ini, cukup tadi pagi saja.

Menginjak pukul 11;45 kami di berikan waktu istirahat dan beribadah setelah iti aku langsung masuk ruangan yang di sebut ruang auditorium yang berfungsi untuk pembuatan rekening CIMB NIAGA yang bertujuan agar kita lebih menghemat waktu pembayaran biaya study d STIKOM Surabaya. Eh ternyata lama juga menunggu giliran membuat rekening CIMB NIAGA tersebut. Aku akalin ajah dengan mengumpulkan biodata – biodata teman mahasiswa baru untuk aku tulis dalam daftar buku GBHM. Tak lama akhirnya aku selesai juga membuka rekening CIMB NIAGAnya walau dengan menunggu yang dibilang agak sedikit lama.

Kemudian aku naik ke lantai 9 ke arena prestasi untuk mengikuti HIMA Prodi dan di sana kami lebih di kenalkan dengan jurusan yang telah kami ambil, serta syarat – syarat menjadi jurusan pordi tersebut. Tetap semangat areg – areg sistem informasi itulah yel – yel dari KS kami. Tapi jangan khawatir kami akan lebih bagus dari itu, namun akan lebih baik dari KS kita. Sebelum pulang kami semua mengikuti renuangan yang di buat untuk melepaskan uneg – uneg yang ada dalam hati masing – masing MABA, dan setelah itu kamipun pulang.

TO BE CONTINUED..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar