Minggu, 02 Oktober 2011

Perisan 2011



A person who never made a mistake never tried anything new “ Albert Einstein “
Kita tahu bahwa dalam hidup itu selalu ada banyak kegagalan, namun sebelum itu pasti kita mengenal apa yang namanya pilihan. Sadar atau tidak dalam hidup yang kita jalani ini adalah sebuah pilihan yang harus di pilih oleh seseorang itu sendiri dan mendapatkan apa yang telah di pilihnya pada suatu saat nanti. Sebagai contoh dalam sebuah forum kita ikut serta dalam forum tersebut namun dalam situasi yang tidak memungkinkan kita juga akan merasakan imbas dari itu. Kenapa ? Karena dalam forum itu hasil akhir pasti ada yang pro dan kontra, sehingga kita juga tidak dapat menyalahkan beberapa orang tersebut karena kita juga ikut serta dalam hasil keputusan tersebut. Kita pasti mengenal apa yang di namakan dengan proses belajar, Yakni suatu proses yang awal mulanya tidak tahu apa – apa menjadi tahu. 

“ Steve Jobs “ juga mengatakan, “ Your work is going to fill a large part of you life, and the only way to be truly satisfaid to do what you belive is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet. Keep locking. Don’t sttie as with all matters of the heart you’ll know when you found it. And like anggreat relationship it just get’s better and better as the years roll on. So keep locking until you find it don’t sttie. Karena ilmu TI itu sendiri tidak membatasi pelakunya menjadi seorang yang harus bekerja di bidang TI itu sendiri. Dan alam bekerja kita juga harus mencintai setiap jenis pekerjaan kita. Tahu mengapa ? karena banyak penelitian yang menyatakan bahwa otak manusia akan lebih bekerja secara optimal bila ada fikiran atau perasaan gembira. Ini juga di katakana oleh,” Steve Jobs “ . “ 

Focus and simplicity. Simple can be haarder than complex you have to work hard to get your thinking clean to make it simple. But it’s worth it in the end because once you get there, you can move mountains”. Intinya adalah kita harus selalu fokus untuk meraih sesuatu yang telah kita impikan atau juga kita cita – citakan. 

Tecnology is just a tool. In terns of getting the kids working together and motivating them, the teacher is the most important. “ Bill Gates “. Seorang yang ahli di bidang TI harus mampu membuat ilmu disiplin yang baru dalam artian harus mampu menciptakan bentuk – bentuk atau yang lebih hebat lagi dan tentunya tentang teknologi itu sendiri.

Developing Good Communication Skills
Kita pasti tidak pernah sadar akan pentingnya masalah komunikasi dalam diri kita sehari – hari. Mengappaa ? karena hanya dengan kesalan komunikasi atau juga kesalah yang timbul gara – gara konsep pemahaman yang berbeda antara satu orang dengan orang yang lainnya maka akan berdampak negative dan juga bisa berdampak buruk bagi orang lain yang ada di sekital lingkungan tersebut atau organisasi yang ada di situ. Kesalahan komunikasi juga dapat menyebabkan kegagalan dalam suatu tujuan bersama. Semua keberhasilan pasti di mulai dari komunikasi yang baik. Adapun cara mengatasi kesalahan komunikasi adalah dengan :
è Clear
è Concise
è Courteous
è Complete
è Corect
è Concretee
Ada juga komponen yang ada dalam setiap komunikasi adalah :
·         IDE
·         Komunikator
·         Penerima
·         Pesan
·         Media
·         Strategi
·         Memberi sebuah presepsi
Sedangkan jenis komunikasi di bedakan :
·         Anatar muka
·         Berkelomppok
Metode komunikasi :
è         Write
è         Verbal
è         Fisik
7 Common Traits of The Best Business Leader :
·         Semangat
·         Kecerdasan
·         Mudah komunikasi
·         Berenergi tinggi
·         Sederhana
·         Inner peace
·         Capitalizing of formative early life expensive
·         Strong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar