Senin, 15 Agustus 2011

OKK ? Siapa Takut


OKK ? Siapa Takut !!

15 Agustus 2011, hoooooreeeee !! hanya itu kata yang terdengar dari telingga saya, yaitu saatnya mulai Orientasi Kehidupan Kampus atau yang di kenal dengan sebutan OKK. Awal aku memasuki ruang prestasi bulu kuduku terasa merinding bukan setan lo eaaaa??? tapi gara - gara semangat para KY yang mengebu - gebu.

Kruyuk KrRuyukRgh suara perutku mulai berbunyi aduchh laper banget hari ini, eits lupa dech kalau lagi puasa. Hehehe. Awal aku mengikuti kegiatan OKK di kampusku aku mengenal banyak teman-teman baru. Malu-malu sich awalnya namun, sekarang sudah biasa bergaul dengan teman-teman yang notabennya areg suroboyoan. Ada juga loh yang dari daerah asalku akhirnya punya teman juga aku.

hari pertama kita dikenalkan dengan para KS ( Kakak Senior ). Takuutttt awalnya eh ternyata KS pndampingku orangnya friendly banget. Jadi tak takut lagi dech and tak cangung lagi buat bertanya padanya.

TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar