Rabu, 17 Agustus 2011

16 - 17 agustus 2011

Tanggal 16 Agustus 2011

OKK 2011 WE ARE A TEAM !! Terdengar suara yang sangat menderu sehingga membuat orang merasa takut dengan suara itu. Oooh ternyata suara tersebut terdengar dari gedung yang menjulang tinggi dan berwarna biru sebut saja kampus yang terkenal dengan pordi juran IT, dan biasanya orang mengenal kampus itu dengan sebutan STIKOM Surabaya. Aku memasuki lantai 9 gedung tersebut dengan hati yang amat sangat takut. Bagaimana tidak ?? awal mengikuti OKK di STIKOM Surabaya aku sudah telat. UkHHHh lega rasanya tidak kena marah dari kaka – kakak senior kita atau yang dikenala dengan sebutan KS. Hari pertama kita semua diberi penjelasan tentang tata tertib dan segala bentuk peraturan yang berlaku di STIKOM Surabaya. Ehhh tidak tahu menahu aku sudah memasuki acara pembagian kelompok yang terbagi menjadi beberapa sift. Tak lama kemudian acara sudah memasuki acara opening dan pembagian buku panduan OKK 2011. Ada pula lagu lagu penyemangat buat KY atau juga disebut kolega yunior. Capek sekali badanku setelah melakukan acara demi acara yang semakin siang semakin banyak saja. Namun jangan pernah menganggap remeh KY atau kolega yunior tahun 2011 karena pada setiap mahasiswa baru Maba mempunyai 6 ciri The Winner Closed to God, Pembelajaran, never Give Up, never Complain, Pembangkit / Motivator / Inspirator, Be Happy. Tak hanya itu budaya dari STIKOM Surabaya yang ditanamkan pada benak kolega yunior atau KY 2011. Ada juga budaya Jupe datang jujur, peduli, cerdas, tangguh. Ada pula budaya sate Tommis Salam

Setiap kali bertemu atau berpisah dalam suatu interaksi sosial, setiap warga STIKOM Surabaya harus mengucapkan salam, misal : Selamat pagi, selamat siang, dll.

Terima Kasih

Setiap kali kita memperoleh sesuatu atau mendapat bantuan, kita ucapkan terima kasih kepada oarang yang sudah membantu kita.

Tolong

Etika ketika warga STIKOM Surabaya mengharapkan bantuan dari orang lain adalah meminta tolong terlebih dahulu.

Maaf

Apabila melakukan sesuatu kesalahan atau perbuatan yang tidak menyenangkan, setiap warga STIKOM surabaya diharapkan untuk segera meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan.

Permisi

Ketika akan meninggalkan sesuatu pertemuan atau forum, seyogyanya kita berpamitan kepada peserta / rekan yang akan ditinggalkan.

Tanggal 17 Agustus 2011

Tujuh belas agustus tahun empat lima

Itulah hari kemerdekaan kita

Hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa Indonesia

Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka

Selama hayat masih dikandung badan

Kita tetap setia tetap setia

Mempertahankan Indonesia

Kita tetap setia tetap setia

Membela negara kita

Terdengar lagu hari kebesaran Indonesia yang dikenal dengan hari kebangkitan nasional. STIKOM Surabaya juga ikut serta merayakan hari kebangkitan tersebut, dan para KY kolega yunior diajak para KS kolega senior mengadakan acara CINTA KAMPUS dan di lanjutkan dengan beberapa lomba – lomba yang unik dan lucu buat menghibur semua para KS kolega senior dan KY kolega yunior di area prestasi.

Adapun lomba mumi yang memakai tisu toilet eyekkkzzz awalnya sich....hehehe. terus dilanjutkan dengan acara lomba ambung tali dan lomba koran berantai. Kemudian pulang dech dan membuat tugas buat besok hmmmmpt

E N D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar